Konsumen Surat Edaran OJK

Tanggal Judul Deskripsi
14 September 2017 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/SEOJK.07/2017 SEOJK tentang Pelaksanaan Kegiatan dalam Rangka Meningkatkan Inklusi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan
14 September 2017 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 30/SEOJK.07/2017 SEOJK tentang Pelaksanaan Kegiatan dalam Rangka Meningkatkan Literasi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan
6 Januari 2017 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 54/SEOJK.07/2016 SEOJK tentang Monitoring Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa di Sektor Jasa Keuangan
10 Juni 2016 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 14/SEOJK.07/2014 SEOJK tentang Kerahasiaan dan Keamanan Data dan/atau Informasi Pribadi Konsumen.
10 Juni 2016 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 13/SEOJK.07/2014 SEOJK tentang Perjanjian Baku.
10 Juni 2016 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 1/SEOJK.07/2014 SEOJK tentang Pelaksanaan Edukasi Dalam Rangka Meningkatkan Literasi Keuangan kepada Konsumen dan/atau Masyarakat.
10 Juni 2016 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 12/SEOJK.07/2014 SEOJK tentang Penyampaian Informasi Dalam Rangka Pemasaran Produk dan/atau Layanan Jasa Keuangan.
10 Juni 2016 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 2/SEOJK.07/2014 SEOJK tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Pelaku Usaha Jasa Keuangan.
10 Juni 2016 Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 7/SEOJK.07 /2015 SEOJK tentang Pedoman Penilaian Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa di Sektor Jasa Keuangan.
Regulasi

GetAllPages

Surat Edaran OJK - Regulasi
Konsumen
Regulasi