Panitia Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Sistem Informasi Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2017 akan melaksanakan Lelang Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Sistem Informasi Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2017 |
Nilai Total HPS | : | Rp. 3.054.881.119,00 (tiga miliar lima puluh empat juta delapan ratus delapan puluh satu ribu seratus sembilan belas rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Departemen Pengelolaan Sistem Informasi, Otoritas Jasa Keuangan tahun 2017 |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk Penyedia dengan kualifikasi minimal Non-kecil yang memiliki izin usaha yang sesuai dengan paket pekerjaan, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kementerian Keuangan RI.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website http://lpse.kemenkeu.go.id.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Jadwal dapat dilihat pada website http://lpse.kemenkeu.go.id.