Otoritas Jasa Keuangan Siaran Pers

Siaran Pers: OJK Tingkatkan Daya Tahan Sektor Jasa Keuangan terhadap Krisis
20 Februari 2017

OJK sebagai regulator sektor jasa keuangan terus berupaya mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar sektor jasa keuangan dalam negeri memiliki daya tahan yang tinggi terhadap segala potensi gejolak yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Siaran Pers: Kinerja Lembaga Jasa Keuangan dalam Kondisi Baik
17 Februari 2017

Rapat Dewan Komisioner (RDK) Otoritas Jasa Keuangan pada Kamis (16/2) memandang kondisi stabilitas sektor jasa keuangan Indonesia saat ini berada dalam kondisi yang normal di tengah risiko yang berada dalam level manageable.

Siaran Pers: Perusahaan Fintech dan Pergadaian Harus Permudah Akses Keuangan Masyarakat
14 Februari 2017

Regulasi OJK mengenai Fintech khususnya Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan Usaha Pergadaian diarahkan untuk memberikan kemudahan akses terhadap pinjaman atau pendanaan bagi masyarakat.

Siaran Pers: Otoritas Jasa Keuangan Jalin Kerjasama dengan Ombudsman Republik Indonesia
27 Januari 2017

Otoritas Jasa Keuangan dan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) menyepakati nota kesepahaman tentang koordinasi antara kedua belah pihak khususnya dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Siaran Pers: OJK: Indeks Literasi dan Inklusi Keuangan Meningkat
24 Januari 2017

Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) kedua yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2016 menunjukkan indeks literasi keuangan sebesar 29,66% dan indeks inklusi keuangan sebesar 67,82%.

Siaran Pers: OJK Cegah Kegiatan Investasi yang Tidak Jelas Ijinnya
20 Januari 2017

Otoritas Jasa Keuangan sesuai amanat Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2011 terus berupaya melindungi kepentingan serta mencegah timbulnya kerugian konsumen dan masyarakat dari penawaran investasi yang tidak memiliki legalitas yang jelas.

Siaran Pers: OJK Keluarkan Kebijakan Khusus Perbankan untuk Kabupaten Pidie Jaya, Kota Bima, dan Kabupaten Karo
20 Januari 2017

OJK melakukan upaya-upaya khusus untuk mempercepat pemulihan kinerja perbankan dan kondisi perekonomian pasca bencana alam di kabupaten Pidie Jaya Aceh dan banjir bandang di Kota Bima Nusa Tenggara Barat.

Siaran Pers: OJK Terbitkan Panduan Penyelenggaraan Kantor Digital untuk Wujudkan Perbankan Digital di Indonesia
19 Januari 2017

OJK mengarahkan perbankan yang telah menerapkan layanan perbankan digital untuk membentuk Digital branch, yaitu kantor atau unit bank yang khusus menyediakan dan melayani transaksi dengan digital banking.

Siaran Pers: OJK Sosialisasikan Pelayanan dan Perlindungan Konsumen ke Wilayah Indonesia Timur
17 Januari 2017

OJK menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Edukasi dan Perlindungan Konsumen dengan tema "Mekanisme Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan dalam Rangka Implementasi Perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan" di Manado, Sulawesi Utara.

Siaran Pers: OJK Dorong Kontribusi Industri Jasa Keuangan dalam Pertumbuhan dan Pemerataan Ekonomi
13 Januari 2017

OJK meminta Industri Jasa Keuangan untuk lebih berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan daya beli dan pemerataan pendapatan masyarakat, sehingga bisa membantu Pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

First 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  ... Last 
Berita Dan Kegiatan

GetAllPagesBeritadanKegiatan

Siaran Pers - Berita Dan Kegiatan
Berita Dan Kegiatan