Ketua DK OJK Apresiasi Peserta Annual Report Awards 2014

December 16, 2015
Jumlah Download : 49

 

​​​Otoritas Jasa Keuangan, Jakarta, 22 September 2015: Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar penganugerahan Annual Report Awards (ARA) 2014 di Jakarta, Selasa (22/9). Dalam sambutannya, Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad memberi selamat kepada para pemenang dan berharap hasil yang dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada penyelenggaraan ARA tahun mendatang.


"Saya sampaikan juga apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para perusahaan peserta ARA 2014 yang belum menjadi pemenang. Keikutsertaan saudara dalam kegiatan ARA ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan concern yang tinggi untuk menerapkan prinsip-prinsip GCG dalam pengelolaan perusahaan," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi tiga BPR yang telah berinisiatif mengikuti ARA untuk pertama kali. Hal tersebut mengindikasikan bahwa kesadaran akan pelaksanaan GCG, khususnya melalui transparansi informasi telah berkembang dan terus meningkat.

Kegiatan ARA tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-14, sejak kali pertama dilaksanakan pada 2001. Dengan periode yang cukup panjang ini, OJK berharap agar kualitas pelaksanaan kegiatan ARA terus meningkat untuk tahun-tahun yang akan datang sebagai salah satu upaya untuk terus mendorong peningkatan praktik tata kelola perusahaan yang baik di Indonesia.

Selengkapnya, silakan klik logo PDF untuk mengunduh sambutan Ketua DK OJK.

Artikel Lain
Test
Berita Dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Pengumuman - Berita Dan Kegiatan
Berita Dan Kegiatan