OJK Umumkan Pemenang Sustainable Finance Award 2016

Dec 19 2016

​​trophy.pdf

Jumlah Download : 88
Jumlah Download : 95

 

​Otoritas Jasa Keuangan, Jakarta, 19 Desember 2016: Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mengumumkan pemenang Sustainable Finance Award 2016 yang terbagi dalam empat kategori yang terdiri dari Perbankan, Pasar Modal, Indusri Keuangan Non-Bank, dan Best of The Best dengan total keseluruhan 24 nomine termasuk di antaranya 10 bank, Jakarta (19/12).​

Terdapat tiga kriteria pada kategori Perbankan. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk berhasil menyabet gelar Sustainable Finance Award 2016 untuk kriteria Bank BUKU 4, diikuti PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk untuk kriteria Bank BUKU 3, serta Bank  BNI Syariah di kriteria Bank BUKU 1 dan 2.

Sementara itu, kategori Pasar Modal untuk kriteria Perusahaan Terbuka dimenangkan PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Di kriteria Perusahaan Efek, PT Mandiri Sekuritas mengalahkan dua nomine lainnya; PT Danareksa Sekurtas dan PT Insights Investment Indonesia.

Kategori Industri Keuangan Non-Bank dengan kriteria Perusahaan Asuransi dimenangkan PT Asuransi Adira Dinamika. Sementara trofi kriteria Lembaga Jasa Keuangan Lainnya dipegang PT Pegadaian.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk juga meraih pencapaian nilai tertinggi untuk masing-masing nomine dan dinobatkan sebagai Best of The Best di Sustanaible Finance Award 2016.

Dewan juri Sustanaible Finance Award 2016​ beserta jajaran Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan mengucapkan selamat kepada para pemenang atas pencapaian yang telah diraih dalam ajang ini.

Artikel Lain
Test
Berita dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Info Terkini - Berita dan Kegiatan
Perbankan
Berita dan Kegiatan