OJK Gelar Keuangan Syariah Fair 2016 di Surabaya

May 9 2016

​​

​​

 

Otoritas Jasa Keuangan, Jakarta, 9 Mei 2016: Otoritas Jasa Keuangan kembali menggelar perhelatan akbar Syariah. Dalam rangkaian kegiatan Expo iB (Islamic Banking) Vaganza di sejumlah kota di Tanah Air, kini OJK menyelenggarakan Keuangan Syariah Fair 2016 di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur, 12-15 Mei 2016. Acara ini juga menjadi kegiatan pre-event Olimpiade Perbankan Syariah.


Keuangan Syariah Fair yang didukung Islamic Bank, Industri Keuangan Non-Bank Syariah, Pasar Modal Syariah, dan Keuangan Syariah ini dijamin penuh ragam acara. Mulai dari talk show yang mengangkat bermacam tema, seperti: Syariah dan UMKM; Nabung Itu Seru dan Simpel; Hidup Tenang Terproteksi; dan Yang Muda, Yang Berinvestasi.

Tak hanya itu. Beraneka lomba pun bakal digelar di acara ini. Di antaranya ada Lomba Mewarnai, Rangking 1, Shopping Race, Musik Akustik, Fashion Show Muslim, hingga lomba Foto Jurnalistik.

Dalam rangkaian pre-event Olimpiade Perbankan Syariah ini, dibuka pendaftaran peserta di tingkat SMA, MA, dan SMK dari berbagai jurusan se-Surabaya, yang terbentuk dalam tim yang terdiri dari tiga (3) orang siswa. Setiap sekolah boleh mengirimkan maksimal dua tim dengan siswa yang berbeda dan didampingi guru pendamping.

Hadiah yang bakal disajikan juga tak sedikit. Untuk Keuangan Syariah Fair, ada grand prize satu unit Yamaha NMAX, dan door prize berupa satu buah Smartphone, tiga voucher belanja senilai @ Rp 100 ribu, dan dua buah Logam Mulia seberat masing-masing 2,5 gram setiap hari.

Khusus untuk Olimpiade Perbankan Syariah, panitia menyiapkan Rp 7 juta untuk hadiah juara pertama, Rp 5 juta untuk juara kedua, dan Rp 3 juta untuk juara ketiga.

Jadi, tunggu apa lagi? Hadiri dan bersiaplah menimba ilmu Syariah sambil berpeluang mengantongi hadiah.

Artikel Lain
Test
Berita dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Info Terkini - Berita dan Kegiatan
Syariah
Berita dan Kegiatan