Roadmap Pengembangan dan Penguatan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) 2023-2028

Nov 10 2023

​​​

Jumlah Download : 3

 

​Sebagai upaya pengembangan dan penguatan Industri Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI), OJK meluncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi 2023-2028.

Roadmap ini merupakan hasil kolaborasi dari OJK dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan juga kalangan akademisi serta pengamat ekono​mi Indonesia.

Roadmap ini diharapkan dapat memberikan arah yang jelas bagi pengembangan dan penguatan LPBBTI di Indonesia. Kesepakatan dan komitmen ber​sama antara OJK dan industri diperlukan dalam mengaw​al implementasi roadmap dimaksud. Melalui berbagai strategi dan program kerja yang tercakup dalam Roadmap Pengembangan dan Penguatan LPBBTI 2023-2028, OJK bertekad untuk mewujudkan Industri LPBBTI yang sehat, berintegritas, dan berorientasi pada inklusi keuangan dan perlindungan konsumen serta berkontribusi kepada pertumbuhan ekonomi nasional. 

OJK berharap Roadmap Pengembangan dan Penguatan LPBBTI 2023-2028 ini dapat membawa manfaat khususnya bagi pemangku kepentingan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Unduh Roadmap Pengembangan dan Penguatan LPBBTI 2023-2028​ pada materi terlampir.

Artikel Lain
Test
Berita Dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Info Terkini - Berita Dan Kegiatan
Berita Dan Kegiatan