Kategori Sektor Hijau- Efficiency Energy

Tipe

Riset

Kategori

Umum

Efficiency Energy adalah usaha yang dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi jumlah energi yang dibutuhkan, dalam menggunakan sebuah peralatan atau bahkan sistem yang berhubungan dengan energi) (ex: pembelian mesin baru)

Tujuan dari panduan ini (panduan) adalah untuk membantu keuangan perusahaan-perusahaan industri (host) dalam proyek efisiensi energi (EEPs) di fasilitas mereka sebagaimana ditetapkan dalam Lampiran C dokumen ini. Panduan ini dirancang untuk membantu host memberitahukan informasi yang idperlukan bagi entitas keuangan untuk merampingkan penilaian dan proses pembiayaan. Panduan ini juga dapat membantu lembaga keuangan, perusahaan layanan energi (ESCO), vendor dan pengembang proyek lain lebih memahami informasi yang diperlukan untuk membiayai EEPs. Panduan menarik dari para penulis pengalaman dan wawasan yang diperoleh melalui kerja luas dengan host, pemodal, ESCO, universitas bergengsi seperti Shanghai Jiaotong University (SJTU), dan pemangku kepentingan lainnya dalam pembiayaan EEPs. Ini dikembangkan dalam kemitraan dengan Cina dan pemodal global dan ahli efisiensi energi temuan menunjukkan bahwa host dapat mempercepat dan meningkatkan proses pembiayaan dan kemungkinan keberhasilan dalam tiga cara:

  1. Berkomunikasi dengan pemodal sedini mungkin untuk memahami kebutuhan mereka, kriteria pengambilan keputusan pembiayaan mereka, serta jasa khusus yang pemodal yang disediakan (yaitu, bantuan teknis dalam merancang EEPs).
  2. Melakukan penilaian "self screening" dari setiap proses EEPs seperti jenis Host atau teknologi, ukuran proyek, dan sebagainya.
  3. Menyediakan lebih rinci dan akurat informasi sebanyak mungkin pada awal proses pembiayaan karena data yang berlimpah akan meningkatkan kredibilitas dengan pemodal.