PENGUMUMAN GANGGUAN LAYANAN 157

August 5, 2019

 

Dengan ini diberitahukan bahwa sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan telekomunikasi maka Sistem Layanan Konsumen OJK (KONTAK OJK 157) tidak dapat melayani konsumen dan masyarakat dengan baik pada:

Hari: Senin
Tanggal: 05 Agustus 2019

Kami sedang berusaha agar gangguan ini dapat segera diatasi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Konsumen/ masyarakat tetap dapat menyampaikan pengaduan, meminta penjelasan, serta menyampaikan informasi melalui surat elektronik ke alamat konsumen@ojk.go.id, Whatsapp pada nomor 081157157157 atau melalui surat yang ditujukan kepada:

Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen.
Up. Direktorat Pelayanan Konsumen
Menara Radius Prawiro Lt.2
Komplek Perkantoran Bank Indonesia
Jl. MH. Thamrin no. 2
Jakarta Pusat 10530

Terimakasih atas perhatiannya. 

Direktorat Pelayanan Konsumen 
Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen
Otoritas Jasa Keuangan


Artikel Lain
Test
Berita Dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Pengumuman - Berita Dan Kegiatan
Berita Dan Kegiatan