PENGUMUMAN GANGGUAN LAYANAN 157

October 8, 2019

 

​Dengan ini diberitahukan bahwa sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan telekomunikasi maka Sistem Layanan Konsumen OJK (KONTAK OJK 157) tidak dapat melayani konsumen dan masyarakat dengan baik pada:


Hari: Selasa
Tanggal: 08 Oktober 2019

Kami sedang berusaha agar gangguan ini dapat segera diatasi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Konsumen/ masyarakat tetap dapat menyampaikan pengaduan, meminta penjelasan, serta menyampaikan informasi melalui surat elektronik ke alamat konsumen@ojk.go.id, Whatsapp pada nomor 081157157157 atau melalui surat yang ditujukan kepada:

Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen.
Up. Direktorat Pelayanan Konsumen
Menara Radius Prawiro Lt.2
Komplek Perkantoran Bank Indonesia
Jl. MH. Thamrin no. 2
Jakarta Pusat 10530

Terimakasih atas perhatiannya. 

Direktorat Pelayanan Konsumen 
Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen
Otoritas Jasa Keuangan

Artikel Lain
Test
Berita Dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Pengumuman - Berita Dan Kegiatan
Berita Dan Kegiatan