Pengumuman Pengadaan Jasa Konsultan Green Building

January 28, 2020
Jumlah Download : 6

 

​Tim Pelaksana Pemilihan akan melaksanakan seleksi secara elektronik dengan metode seleksi sistem 2 file melalui evaluasi kualitas teknis terbaik, sebagai berikut:

  1. Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultan Green Building Dalam Rangka Pembangunan Gedung Indonesia Financial Center (IdFC) di Lot 1 SCBD Tahun Anggaran 2020-2022
  2. Satuan Kerja - Sumber Pembiayaan : Departemen Logistik - Anggaran Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2020-2022
  3. Pagu Anggaran & Nilai Harga Perkiraan Sendiri : Pagu: Rp1.986.885.293,- (Satu miliar sembilan ratus delapan puluh enam juta delapan ratus delapan puluh lima ribu seratus sembilan puluh dua rupiah) & HPS: Rp1.986.885.292,- (Satu miliar sembilan ratus delapan puluh enam juta delapan ratus delapan puluh lima ribu dua ratus sembilan puluh dua rupiah)
  4. Lokasi Pekerjaan : Lot 1 Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 52-53, Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Adapun informasi selengkapnya mengenai kualifikasi teknis yang diperlukan dapat diunduh lebih lanjut pada file terlampir.

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan kualifikasi dan kualifikasi tambahan serta masuk ke dalam daftar pendek (maksimal 7 peserta) yang akan diundang dan dapat mengunduh dokumen pemilihan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

"Pelaku usaha yang berminat untuk mengikuti proses pemilihan namun belum terdaftar sebagai Rekanan Terdaftar pada SI-PROJEK, dapat mendaftar melalui https://siprojek.ojk.go.id. Apabila terdapat kesulitan dalam mendaftar atau mengunggah dokumen kualifikasi, peserta dapat menghubungi helpdesk SI-PROJEK pada nomor telepon (021) 29600234 (jam operasional kantor) atau email helpdesk.siprojek@ojk.go.id."

"OJK tidak pernah meminta atau memungut  biaya apapun pada setiap tahap seleksi. Jika terdapat pihak-pihak mengatasnamakan OJK yang meminta uang atau dalam bentuk apapun, maka dengan ini OJK menyatakan bahwa pihak tersebut bukan dari OJK. Untuk itu mohon kerjasamanya dan meningkatkan kewaspadaan agar tidak ada pihak yang dirugikan."

Jakarta, 24 Januari 2019

TTD

 

 

 

Tim Pelaksana Pemilihan


Artikel Lain
Test
Berita Dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Lelang - Berita Dan Kegiatan
Berita Dan Kegiatan