IKNB Info Terkini

OJK Selenggarakan Workshop Penaksiran Barang Elektronik dan Kendaraan Bermotor bagi Perusahaan Pergadaian Swasta
7 November 2016

Workshop ini dilaksanakan untuk membantu pelaku usaha pergadaian swasta baik yang sedang atau akan mengajukan permohonan izin usaha kepada OJK, maupun yang saat ini telah beroperasi, untuk memiliki tenaga penaksir yang bersertifikat.

Pengumuman Pemenang Karya Tulis Call for Papers 2016
19 Oktober 2016

Setelah mencermati, menilai, dan mempertimbangkan seluruh karya tulis dan presentasi Peserta yang lolos seleksi, dewan juri memutuskan bahwa enam karya tulis layak menjadi pemenang lomba Call For Papers IKNB 2016.

Pengumuman Finalis Karya Tulis Call for Papers IKNB 2016
3 Oktober 2016

Daftar tujuh karya tulis kandidat yang akan memperebutkan enam juara lomba karya tulis Penguatan Sektor Industri Keuangan Non Bank Melalui Pengaturan yang Berkualitas dan Inovasi Produk & Jasa Layanan Keuangan.

Capaian Kinerja 2015 dan Program Strategis 2016 Industri Keuangan Non-Bank
2 Februari 2016

Meskipun kondisi perekonomian global mengalami tekanan deflasi, termasuk Amerika sedang menuju pemulihan ekonomi, akan tetapi IKNB tidak mengalami dampak atau guncangan langsung sehingga tidak ada potensi risiko yang akan dialami oleh IKNB.

Pembekuan Kegiatan Usaha PT Eterindo Pacific Finance
24 November 2015

OJK membekukan kegiatan usaha PT Eterindo Pacific Finance karena tidak memenuhi ketentuan sejumlah regulasi. Dengan dibekukannya kegiatan usaha PT Eterindo Pacific Finance, maka perusahaan pembiayaan tersebut dilarang melakukan kegiatan usaha.

Pemberian Izin Usaha Bidang Pialang Asuransi PT Adikara Mitra Sampurna
20 November 2015

DK OJK telah memberikan izin usaha PT Adikara Mitra Sampurna. Pemberian izin usaha ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkannya Keputusan Dewan Komisioner KEP-557/NB.1/2015 atas perusahaan tersebut.

Pemberian Izin Usaha Bidang Pialang Asuransi PT Asia Pacific Insurance Broker
20 November 2015

DK OJK telah memberikan izin usaha PT Asia Pacific Insurance Broker. Pemberian izin usaha ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkannya Keputusan Dewan Komisioner KEP-558/NB.1/2015 atas perusahaan tersebut.

Pemberian Izin Usaha Bidang Pialang Asuransi PT Taawun Indonesia Sejahtera
3 November 2015

DK OJK telah memberikan izin usaha PT Taawun Indonesia Sejahtera. Pemberian izin usaha ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkannya Keputusan Dewan Komisioner KEP-554/NB.1/2015 atas perusahaan tersebut.

Pemberian Izin Usaha Bidang Pialang Asuransi PT Jakarta Inti Bersama
23 Oktober 2015

Dewan Komisioner OJK memberikan izin usaha perusahaan pialang asuransi atas nama PT Jakarta Inti Bersama. Pemberian izin usaha ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkannya Keputusan Dewan Komisioner KEP-555/NB.1/2015 atas perusahaan tersebut.

Pemberian Izin Usaha Bidang Pialang Asuransi PT Ria Pratama Mega Sejahtera
23 Oktober 2015

DK OJK telah memberikan izin usaha perusahaan pialang asuransi atas nama PT Ria Pratama Mega Sejahtera. Pemberian izin usaha ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkannya Keputusan Dewan Komisioner KEP-556/NB.1/2015 atas perusahaan tersebut.

First 1 2 3 4 5 6 Last 
Berita dan Kegiatan

GetAllPagesBeritadanKegiatan

Info Terkini - Berita dan Kegiatan
IKNB
Berita dan Kegiatan