Edukasi dan Perlindungan Konsumen Publikasi

OJK: Penanganan Pengaduan Konsumen Merupakan Hal Penting
3 Desember 2015

Pentingnya penanganan pengadukan konsumen berkaitan erat dengan upaya OJK untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan.

Kebijakan dan Rencana Strategis EPK dalam Mendukung Stabilitas Sistem Keuangan
27 Juli 2015

OJK merilis kebijakan dan rencana strategis EPK dalam mendukung stabilitas sistem keuangan. Regulasi berkisar dalam pelaksanaan edukasi, inklusi, dan perlindungan konsumen keuangan.

Materi Pelatihan Perlindungan Konsumen Pelaku Usaha Jasa Keuangan
25 Mei 2015

Pelatihan Perlindungan Konsumen merupakan sarana untuk meningkatkan pengetahuan pengetahuan kepada PUJK dan pengawas terhadap pelaksanaan perlindungan konsumen.

OJK Edukasi Keuangan Pedagang di Tanah Abang
22 April 2015

OJK melakukan sosialisasi dan edukasi keuangan kepada pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Silakan klik artikel dan unduh file PDF di dalamnya.

Berita dan Kegiatan

GetAllPagesBeritadanKegiatan

Publikasi - Berita dan Kegiatan
Konsumen
Berita dan Kegiatan