Contact   
Mari menjaga akuntabilitas penerimaan dengan melaksanakan Sistem Informasi Penerimaan OJK (SIPO) secara tertib, disiplin dan berkomitmen.    
SIPO
Untuk mendukung terciptanya Tata Kelola Perusahaan yang baik di Indonesia, maka Otoritas Jasa Keuangan bekerja sama dengan Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Kementerian BUMN RI, Komite Nasional Kebijakan Governance, serta Ikatan Akuntan Indonesia menyelenggarakan Annual Report Award 2013. selengkapnya
Sektor keuangan Indonesia memiliki informasi istilah khusus di dalam beragam aktivitas bidang perekonomian. OJK-Pedia dibuat dengan tujuan menjadi kamus Otoritas Jasa Keuangan, yang menyediakan uraian ratusan istilah informasi yang disusun sesuai abjad yang berkaitan dengan dunia perbankan dan keuangan.
selengkapnya

 Berita

Indeks Berita



Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Jumat, 23 Januari 2015, di Tokyo Jepang, melakukan perjanjian kerjasama di Bidang Pengawasan Lembaga Keuangan dengan Financial Services Agency of Japan (JFSA). selengkapnya

Layanan Konsumen Keuangan Terintegrasi yang mulai beroperasi semenjak pengawasan menjadi tanggungjawab OJK pada 2 (dua) tahun yang lalu, mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Data per 16 Januari 2015, Layanan Konsumen OJK telah memberikan 31.553 layanan yang terdiri dari 4.244 penyampaian informasi, 24.191 pertanyaan, dan 3.118 pengaduan. Dari 3.118 pengaduan yang diterima OJK tersebut, sebanyak 346 pengaduan yang memenuhi syarat administrasi untuk ditindaklanjuti dengan verifikasi lanjutan dan fasilitasi penyelesaian. Dari 346 pengaduan tersebut, sebanyak 314 pengaduan telah diselesaikan, termasuk di antaranya 30 pengaduan yang ditindaklanjuti dengan pembayaran oleh PUJK sebesar Rp4.338.999.781,22 dari total tuntutan finansial Pelapor sebesar Rp5.388.373.703,94 atau 80,53%. Sementara itu sisanya masih memerlukan proses lebih lanjut.selengkapnya

Copyright ©2013 All Rights Reserved | Disclaimer